Rabu, 31 Oktober 2012

asas timbal balik. hhahaha

aku takan tahu terang itu apa jika sebelumnya aku tak pernah berada dlam kegelapan..
aku takkan tahu bahagia itu bagaimana jika aku tak pernah merasakan kesedihan...
begitu juga sekarang..
aku takkan tahu benar itu seperti apa jika aku tak pernah terjatuh dalam kesalahan..

hidup ituuuu penuh teka teki..
hidup ituuuuu rentan terhadap karma..
jika hari ini saya berkata tak mungkinn,,,
maka Allah memberikn apa yg saya tdk inginkan.
menerima dengan lapang dada
menganggap semuanya adalah cobaan hidup

PUTUS ASAAA...
kadang terlintas dibenak ini 
tapii
syukurlah
ambisiiikuu mengalahkan semuanya,
Ya Allahh,,
perasaan apa ini ??
jauhkanlah
tenangkan fikiranku seperti dahulu sebelum saya terjerat dengan semuanya :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar