Minggu, 24 Juni 2012

my family

nama lengkap saya Andi mey pratiwi
terlahir dari keluarga yang sederhana yang sangat-sangat memegang teguh adat-istiadat (bugis) gak boleh inilah, gak boleh itulah,,
namun saya sangat bersyukur lahir ditengah-tengah keluarga A.syamsualam & nurbaya.
saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, adik saya namanya a.iis dan kaka saya a.uwcie.
berharap banget punya saudara laki-laki tapi ALLAH tak menganugerahkannya. 
this is my lovely family ;*

ini diaaa keluarga kecil kmii,, hehe


adik saya A.iis arizka yang sedang bersekolah di SMA negeri 4 makassar,, 
jangan pernah menyerah de' jangan gampang putus asaa, berusha dulu donggg,, gimanasih katanya mau jadi dokterrr jugaa,, 

my old sister A.suci rezki, yang baru-baru ini telah menyelesaikan study s1 nya di fakultas ekonomi,, selamat yah kk,, semoga selalu jadi kebanggaan orang tua dan bisa jadi contoh buat adik-adinya,, hehe


iis. kksuci & me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar